Lulur Bali Klasik | Cantik Alami

Lulur Bali Klasik | Cantik Alami. Selamat datang di website resmi distributor Lulur Bali Klasik. Bali Klasik merupakan lulur terbaru dengan berbagai macam varian. Bali Klasik adalah brand lulur dan produk kecantikan lainnya yang dibuat secara alami.

Lulur Bali Klasik  khusus dipersembahkan untuk perawatan kulit dari bahan natural dan herbal yang diproduksi secara modern, higienis, hot prosesing, original dan berkualitas. Sehingga cocok untuk segala jenis kulit serta cocok untuk pria dan wanita, bahkan ibu hamil dan menyusui. Juga sangat aman untuk kulit sensitif karena disertai ekstrak bunga dan biji – bijian.

Dengan wangi natural bagaikan Mandi Aromatherapy sepanjang hari. Bali Klasik Product didesain praktis untuk dipakai dirumah, di spa, salon kecantikan, traveling. Dengan Bali Klasik Spa Product kulit jadi sehat, halus, bercahaya, segar dan wangi.

The Best Product Bali Klasik adalah Lulur Scrubs, Body Butter, Body Lotion, Body Mist, Eye Compress, Massage Oil, Bath Terapy. Selain Eye Compres , Massage Oil dan Bath Terapy produk kami yang lain memilik 12 varian.        
            
Kami mencari dan menerima AGEN, RESELLER dan DROPSHIPPING untuk seluruh wilayah Indonesia, silahkan hubungi kami, di telp 085888833589. Terbuka untuk semua kalangan yang ingin berbisnis dengan modal ringan, menguntungkan dengan membawa MISI Kulit Sehat, harum, rejeki lancar. Sudah pasti harga bersaing, eceran, grosir, terendah dan termurah, yang standard langsung ditetapkan dari produsen mari maju bersama kami.

Bali Klasik Spa Produk juga cocok untuk iklim dingin dan panas karena sudah dipakai konsumen dari berbagai Negara Australia, Saudi Arabia, Singapura, dan Malaysia.    

Lihat juga:





Informasi dan pemesanan bia menguhubungi kami di 
fast call 085 8888 33 589.    




@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Previous Newer Post
Lulur Bali Klasik | Cantik Alami