Jual Lulur Bali Klasik Wilayah Jawa Tengah

Lulur Bali Klasik merupakan lulur asli Pulau Bali yang diracik dengan teknologi yang higienis dan telah digunakan lebih dari 2 tahun di SPA - SPA di Bali. Kini lulur bali klasik membuat sebuah terobosan baru dengan memasarkan lulur bali ini ke luar pulau Bali.


Kami jual lulur bali klasik di Jawa Tengah


Apakah anda adalah orang yang memperhatikan kesehatan tubuh anda? tepat sekali anda membaca sebuah artikel yang akan membantu memanjakan kulit halus anda. Inilah lulur bali klasik yang kami jual di daerah anda yaitu Jawa Tengah. Kami telah mempunyai agen pemasaran di wilayah ini tepatnya di wilayah Klaten dan Kulonprogo Yogyakarta.

Lulur bali klasik lulur bali termurah


Bagi anda yang ingin mendapatkan paket lulur ini silahkan bisa langsung ke call center kami di 085888833589 atas nama Bapak Wayan Rentanu atau silahkan menghubungi agen terdekat anda di wilayah Klaten di 08784 222 0 228 atas nama Mas Didik. Untuk harga lulur Bali Klasik per wilayah punya standar tersendiri jika anda langsung memesan dari call center Bali harga untuk semua varian adalah sama.

Berikut Harga lulur bali klasik murah


Kami mempunyai 12 varian lulur di antaranya ada varian/aroma buah-buahan dan berbagai macam bunya silahkan kunjungi toko online bali kami di www.shop.heybali.com untuk melihat berbagai macam variannya. Untuk harga per biji adalah sebagai berikut:


  • Lulur Bali (body scrub) = Rp 20.000,-
  • Pelembab (body butter) = Rp 25.000,-
  • Parfum (body mist) = Rp 25.000,-
  • Lotion (body lotion) = Rp 23.000,-
Harga di atas adalah per biji dengan ukuran 110 gr untuk BS, BM, BL dan ukuran 60 ml untuk body Mist (BM). Jika anda tertarik anda juga bisa menjadi agen untuk wilayah anda dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Silahkan lihatlah katalog produk kami di toko online bali kami www.shop.heybali.com. Semoga bermanfaat dan salam cantik, sehat bernutrisi.

Kunjungi juga:
Rangkaian charger aki otomatis
Rangkaian Inverter
Rangkaian inverter pure sine wave
Cara membuat inverter



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Next Older Post
Jual Lulur Bali Klasik Wilayah Jawa Tengah